HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

 Slogan Pengadilan Negeri Manado: MELAYANI, BUKAN DILAYANI, TORANG BISA!!!

LAPORAN SURVEY IKM

Berdasarkan hasil analisis data terhadap hasil survei kepuasan masyarakat pada penelitian ini diperoleh hasil, bahwa jika dihitung dalam skala 100 diperoleh hasil sebesar 94,16 dan jika dihitung dalam skala 1-4 diperoleh hasil sebesar 3.77, sehingga dapat disimpulkan, bahwa Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) pengguna layanan pengadilan di Pengadilan Negeri / Tindak Pidana Korupsi / Hubungan Industrial Manado Kelas IA adalah “SANGAT BAIK" (dalam interval 3.5324 s/d 4.00). Adapun kesimpulan pada masing-masing ruang lingkup sebagai berikut:

1. Persyaratan pelayanan di Pengadilan Negeri / Tindak Pidana Korupsi / Hubungan Industrial Manado Kelas IA jika dihitung dalam skala 1-4 diperoleh hasil sebesar 3.854 berada dalam Kategori Sangat Baik.

2. Prosedur pelayanan di Pengadilan Negeri / Tindak Pidana Korupsi / Hubungan Industrial Manado Kelas IA jika dihitung dalam skala 1-4 diperoleh hasil sebesar 3.813 berada dalam Kategori Sangat Baik.

3. Waktu Pelayanan di Pengadilan Negeri / Tindak Pidana Korupsi / Hubungan Industrial Manado Kelas IA jika dihitung dalam skala 1-4 diperoleh hasil sebesar 3.646 berada dalam Kategori Sangat Baik.

4. Biaya / Tarif di Pengadilan Negeri / Tindak Pidana Korupsi / Hubungan Industrial Manado Kelas IA jika dihitung dalam skala 1-4 diperoleh hasil sebesar 3.667 berada dalam Kategori Sangat Baik.

5. Produk, Spesifikasi, Jenis Pelayanan di Pengadilan Negeri / Tindak Pidana Korupsi / Hubungan Industrial Manado Kelas IA jika dihitung dalam skala 1-4 diperoleh hasil sebesar 3.688 berada dalam Kategori Sangat Baik.

6. Kompetensi Pelaksana di Pengadilan Negeri / Tindak Pidana Korupsi / ubungan Industrial Manado Kelas IA jika dihitung dalam skala 1-4 diperoleh hasil sebesar 3.750 berada dalam Kategori Sangat Baik.

7. Perilaku Pelaksana di Pengadilan Negeri / Tindak Pidana Korupsi / ubungan Industrial Manado Kelas IA jika dihitung dalam skala 1-4 diperoleh hasil sebesar 3.750 berada dalam Kategori Sangat Baik;

8. Penanganan Pengaduan di Pengadilan Negeri / Tindak Pidana Korupsi / Hubungan Industrial Manado Kelas IA jika dihitung dalam skala 1-4 diperoleh hasil sebesar 3.750 berada dalam Kategori Sangat Baik;

9. Kenyamanan Lingkungan, Sarana Prasarana di Pengadilan Negeri / Tindak Pidana Korupsi / Hubungan Industrial Manado Kelas IA jika dihitung dalam skala 1-4 diperoleh hasil sebesar 3.979 berada dalam Kategori Sangat Baik.

Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) pengguna layanan pengadilan di Pengadilan Negeri/Tindak Pidana Korupsi/Hubungan Industrial Manado Kelas IA, berdasarkan peringkat ruang lingkupnya, diperoleh kepuasan responden paling rendah, yaitu dalam kategori “SANGAT BAIK“ jika dihitung dalam skala 1-4 diperoleh hasil sebesar 3.646 berada pada ruang lingkup : Waktu Pelayanan, sedangkan kepuasan responden paling tinggi yaitu dalam kategori “SANGAT BAIK“ atau jika dihitung dalam skala 1-4 diperoleh hasil sebesar 3.979 berada pada ruang lingkup : Kenyamanan Lingkungan, Sarana Prasarana.

Download Survey Kepuasan Masyarakat disini

.

.