HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

 Slogan Pengadilan Negeri Manado: MELAYANI, BUKAN DILAYANI, TORANG BISA!!!

LKE ZI

LEMBAR KERJA ELEKTRONIK EVALUASI ZONA INTEGRITAS (ZI) MENUJU WBK/WBBM
 
SATUAN KERJA : PENGADILAN NEGERI MANADO
tahun : 2022
PENILAIAN Bobot Jawaban Nilai % Keterangan
A. PENGUNGKIT (60) 60,0   56,58 94,30%  
  I. PEMENUHAN (30) 30,0   28,77 95,90%  
  1 Manajemen Perubahan 4,0   4,00 100,00%  
  i Penyusunan Tim Kerja 0,5   0,50 100,00%  
  a. Unit kerja telah membentuk tim untuk melakukan pembangunan Zona Integritas   YA 1   https://drive.google.com/drive/folders/18SWRW42Pby-Xw4_4aQz-Cn7tVY1_ingk?usp=sharing
Evidence
b. Penentuan anggota Tim dipilih melalui prosedur/mekanisme yang jelas   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1qMVdHcKq9q9Cg6Bzj-801ufOSoBsF4AG?usp=sharing
  ii Rencana Pembangunan Zona Integritas 1,0   1,00 100,00%  
  a. Terdapat dokumen rencana kerja pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM   YA 1   https://drive.google.com/drive/folders/1jWr2uCDKzc1LDjtyhmqJ7_yY-WJvp-F7?usp=sharing
b. Dalam dokumen pembangunan terdapat target-target prioritas yang relevan dengan tujuan pembangunan WBK/WBBM   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1jWr2uCDKzc1LDjtyhmqJ7_yY-WJvp-F7?usp=sharing
c. Terdapat mekanisme atau media untuk mensosialisasikan pembangunan WBK/WBBM   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1veBo6mhFNy87wXk1Ql3lMiiN5l-LmdtZ?usp=sharing
  iii Pemantauan dan Evaluasi Pembangunan WBK/WBBM 1,0   1,00 100,00%  
  a. Seluruh kegiatan pembangunan sudah dilaksanakan sesuai dengan rencana   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1xi1ZEv7pbC1DDMB_dYzvxC5Cm_AxSGlM?usp=sharing
b. Terdapat monitoring dan evaluasi terhadap pembangunan Zona Integritas   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1kLGQQQga7JYZpnuEVLf_QezaabM3oH2a?usp=sharing
c. Hasil Monitoring dan Evaluasi telah ditindaklanjuti   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1nPYSLXyE4a-nFWxy_jhFPOPh8jNUQrqC?usp=sharing
  iv Perubahan pola pikir dan budaya kerja 1,5   1,50 100,00%  
  a. Pimpinan berperan sebagai role model dalam pelaksanaan Pembangunan WBK/WBBM   YA 1   https://drive.google.com/drive/folders/14gOHBygTeG5sDsJaGKXNQ3D8wd-mxCXR?usp=sharing
b. Sudah ditetapkan agen perubahan   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1uk_kCaXjutMOqO-Tl3qw397E7a3ZRcJI?usp=sharing
c. Telah dibangun budaya kerja dan pola pikir di lingkungan organisasi   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1CKVHSPw40W-STlqw9rDlNsJjUI2j9TWH?usp=sharing
d. Anggota organisasi terlibat dalam pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1P4a2WzJkssQtvJnM1geA5ujeStlZIFC6?usp=sharing
  2 Penataan Tatalaksana 3,5   3,31 94,57%  
  i Prosedur Operasional Tetap (SOP) Kegiatan Utama 1,0   0,81 80,67%  
  a. SOP mengacu pada peta proses bisnis instansi   B 0,67   https://drive.google.com/drive/folders/1PuURz_88txLA9Z7va5gJnCV6ZIjwJsrh?usp=sharing
b. Prosedur operasional tetap (SOP) telah diterapkan   B 0,75   https://drive.google.com/drive/folders/1y991LzZiWskfS__jmlLrtPG_FNVFkKnN?usp=sharing
c. Prosedur operasional tetap (SOP) telah dievaluasi   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1x11GJayWtT_niGW2ymfM6aU-pwOUKgxn?usp=sharing
  ii Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) 2,0   2,00 100,00%  
  a. Sistem pengukuran kinerja unit sudah menggunakan teknologi informasi   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1gFMlztqPW7BcgPDZfUXpN3KBeRWxnXnw?usp=sharing
b. Operasionalisasi manajemen SDM sudah menggunakan teknologi informasi   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1RjeSeg00BFbQPN6pS-l2jbi2Yl6YiJaa?usp=sharing
c. Pemberian pelayanan kepada publik sudah menggunakan teknologi informasi   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1jFVvSPEvAWRA5WgVTq55ILRFgOuFcKbX?usp=sharing
d. Telah dilakukan monitoring dan dan evaluasi terhadap pemanfaatan teknologi informasi dalam pengukuran kinerja unit, operasionalisasi SDM, dan pemberian layanan kepada publik   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1A8Ke_WpmLRf_H6JUHppakMjzVCgW_LDv?usp=sharing
  iii Keterbukaan Informasi Publik 0,50   0,50 100,00%  
  a. Kebijakan tentang keterbukaan informasi publik telah diterapkan   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1A8Ke_WpmLRf_H6JUHppakMjzVCgW_LDv?usp=sharing
b. Telah dilakukan monitoring dan evaluasi pelaksanaan kebijakan keterbukaan informasi publik   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1aQJWEbh8GRbSy62SmBkkUoyrLndHju_B?usp=sharing
  3 Penataan Sistem Manajemen SDM Aparatur 5,0   4,59 91,80%  
  i Perencanaan Kebutuhan Pegawai sesuai dengan Kebutuhan Organisasi 0,25   0,25 100,00%  
  a. Kebutuhan pegawai yang disusun oleh unit kerja mengacu kepada peta jabatan dan hasil analisis beban kerja untuk masing-masing jabatan   YA 1   https://drive.google.com/drive/folders/1bAu6GFH5c_0Dcf28oeYocQx1Ej8hjiqt?usp=sharing
b. Penempatan pegawai hasil rekrutmen murni mengacu kepada kebutuhan pegawai yang telah disusun per jabatan   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1a1L2WChzk0LrPGPVnSUb5aTotNFOYzZu?usp=sharing
c. Telah dilakukan monitoring dan dan evaluasi terhadap penempatan pegawai rekrutmen untuk memenuhi kebutuhan jabatan dalam organisasi telah memberikan perbaikan terhadap kinerja unit kerja   YA 1   https://drive.google.com/drive/folders/1HJ0MLPifc4rDX8kyv5KHzKw-ToG0ne3k?usp=sharing
  ii Pola Mutasi Internal 0,50   0,50 100,00%  
  a. Dalam melakukan pengembangan karier pegawai, telah dilakukan mutasi pegawai antar jabatan   YA 1   https://drive.google.com/drive/folders/1TH3G7HlreHPtYdbMUv5QLshKuuEBiV2v?usp=sharing
b. Dalam melakukan mutasi pegawai antar jabatan telah memperhatikan kompetensi jabatan dan mengikuti pola mutasi yang telah ditetapkan   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1TH3G7HlreHPtYdbMUv5QLshKuuEBiV2v?usp=sharing
c. Telah dilakukan monitoring dan evaluasi terhadap kegiatan mutasi yang telah dilakukan dalam kaitannya dengan perbaikan kinerja   YA 1   https://drive.google.com/drive/folders/1QBFFUMHpniq598kjSP50W7Lgk81mwBsI?usp=sharing
  iii Pengembangan Pegawai Berbasis Kompetensi 1,25   1,25 100,00%  
  a. Unit Kerja melakukan Training Need Analysis Untuk pengembangan kompetensi   YA 1   https://drive.google.com/drive/folders/1TH3G7HlreHPtYdbMUv5QLshKuuEBiV2v?usp=sharing
b. Dalam menyusun rencana pengembangan kompetensi pegawai, telah mempertimbangkan hasil pengelolaan kinerja pegawai   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1DI5xlV1TzeKApq54uCCf__uFAAppt7Er?usp=sharing
c. Tingkat kesenjangan kompetensi pegawai yang ada dengan standar kompetensi yang ditetapkan untuk masing-masing jabatan   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/11DJAu-tiwVQb2O_4GD3HMO-bwYstYkcO?usp=sharing
d. Pegawai di Unit Kerja telah memperoleh kesempatan/hak untuk mengikuti diklat maupun pengembangan kompetensi lainnya   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1skg_rQFCsmjBYK2tExS2qYKEZbNOvCDa?usp=sharing
e. Dalam pelaksanaan pengembangan kompetensi, unit kerja melakukan upaya pengembangan kompetensi kepada pegawai (seperti pengikutsertaan pada lembaga pelatihan, in-house training, coaching, atau mentoring)   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1kPdfPHBO5DPWPSes-J_tW7Q_jDp2PaeE?usp=sharing
f. Telah dilakukan monitoring dan evaluasi terhadap hasil pengembangan kompetensi dalam kaitannya dengan perbaikan kinerja   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/15JT_VYsChJYNwDDvhs5o69p7XpAR_a2S?usp=sharing
  iv Penetapan Kinerja Individu 2,00   1,84 91,75%  
  a. Terdapat penetapan kinerja individu yang terkait dengan perjanjian kinerja organisasi   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1AzaU3SxED7MKmbb5WEhYTvqDpO_s5e84?usp=sharing
b. Ukuran kinerja individu telah memiliki kesesuaian dengan indikator kinerja individu level diatasnya   B 0,67   https://drive.google.com/drive/folders/1i2bS9Biejp--7294NJTakBW_TfCCtdLb?usp=sharing
c. Pengukuran kinerja individu dilakukan secara periodik   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/16np6Lk5_Nj2Wk60kDPTya86nApKpP3UL?usp=sharing
d. Hasil penilaian kinerja individu telah dijadikan dasar untuk pemberian reward   YA 1   https://drive.google.com/drive/folders/1xDzVWJwBgEceQBcqlLaO-rBQq3xHKF2V?usp=sharing
  v Penegakan Aturan Disiplin/Kode Etik/Kode Perilaku Pegawai 0,75   0,50 67,00%  
  a. Aturan disiplin/kode etik/kode perilaku telah dilaksanakan/diimplementasikan   B 0,67   https://drive.google.com/drive/folders/16w2kYtl4af2H2wOyflgFiqCtcrk1is6v?usp=sharing
  vi Sistem Informasi Kepegawaian 0,25   0,25 100,00%  
  a. Data informasi kepegawaian unit kerja telah dimutakhirkan secara berkala   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1Ex-awBRjNNPtt-7sMyxr9Zd8A3wt0KMK?usp=sharing
  4 Penguatan Akuntabilitas 5,0   5,00 100,00%  
  i Keterlibatan Pimpinan 2,50   2,50 100,00%  
  a. Unit kerja telah melibatkan pimpinan secara langsung pada saat penyusunan perencanaan   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1GVVegY6Nboog5BqT0kDwec10XFZXweO2?usp=sharing
b. Unit kerja telah melibatkan secara langsung pimpinan saat penyusunan penetapan kinerja   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/12nCt4g2EfmcZR7Hfqwu0ks66QWvlWaVB?usp=sharing
c. Pimpinan memantau pencapaian kinerja secara berkala   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1IybyPElYtxvVu3E0yyJ-9_B4-B5OTzSt?usp=sharing
  ii Pengelolaan Akuntabilitas Kinerja 2,50   2,50 100,00%  
  a. Dokumen perencanaan kinerja sudah ada   YA 1   https://drive.google.com/drive/folders/1Wosv_G5cKsOz_OY25miKQ7ZYFChItGLv?usp=sharing
b. Perencanaan kinerja telah berorientasi hasil   YA 1   https://drive.google.com/drive/folders/1r_171KtDEst39CzQP_aDr_PW6lsi45Pi?usp=sharing
c. Terdapat penetapan Indikator Kinerja Utama (IKU)   YA 1   https://drive.google.com/drive/folders/1Y2mw4Gej73O5mUYTbQlMxs4aSxj60GIW?usp=sharing
d. Indikator kinerja telah telah memenuhi kriteria SMART   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1NoEsxuzZsKuXv-jnGBt91sJ3yWF7nyB2?usp=sharing
e. Laporan kinerja telah disusun tepat waktu   YA 1   https://drive.google.com/drive/folders/1JcrjA7JiGnHROuEUReYo8n2f2TJlVU-J?usp=sharing
f. Laporan kinerja telah memberikan informasi tentang kinerja   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1l439hhcEpslvdWP1yYu6iRM5sbjMhDnw?usp=sharing
g. Terdapat sistem informasi/mekanisme informasi kinerja   YA 1   https://drive.google.com/drive/folders/1gx9RCScgfflW8LTdNrUcebZwQKUvSE4F?usp=sharing
h. Unit kerja telah berupaya meningkatkan kapasitas SDM yang menangangi akuntabilitas kinerja   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1e0smzDbL21GhXEMTV-yOwQgRQ7yi0SBW?usp=sharing
  5 Penguatan Pengawasan 7,5   6,87 91,60%  
  i Pengendalian Gratifikasi 1,50   1,50 100,00%  
  a. Telah dilakukan public campaign tentang pengendalian gratifikasi   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1AEJPZKfa_KDzcK9chOvS5yLz4xys2lmB?usp=sharing
b. Pengendalian gratifikasi telah diimplementasikan   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/10c6n5QH64wxz_tuyvvSpErMeaJn4PHK2?usp=sharing
  ii Penerapan Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP) 1,50   1,31 87,50%  
  a. Telah dibangun lingkungan pengendalian   B 0,75   https://drive.google.com/drive/folders/1bhBEgt2k0TwLTAuloRvjOA3FVG28HU2v?usp=sharing
b. Telah dilakukan penilaian risiko atas pelaksanaan kebijakan   B 0,75   https://drive.google.com/drive/folders/13T5oRuDy01V4Uo7nJUTsO6d_BBaXvEOP?usp=sharing
c. Telah dilakukan kegiatan pengendalian untuk meminimalisir risiko yang telah diidentifikasi   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/126dIXJtB2gh1sdfjDpXtGm2Sx7CKwcVT?usp=sharing
d. SPI telah diinformasikan dan dikomunikasikan kepada seluruh pihak terkait   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1kSPncxhvxqndhHiE55GOFeOnZADFM3gz?usp=sharing
  iii Pengaduan Masyarakat 1,50   1,31 87,50%  
  a. Kebijakan Pengaduan masyarakat telah diimplementasikan   B 0,5   https://drive.google.com/drive/folders/12Hc1N3wT5hxbVdGmXu8QswADHwz0e2Sc?usp=sharing
b. pengaduan masyarakat dtindaklanjuti   YA 1   https://drive.google.com/drive/folders/1sSdFZemFJwNsPsYnj87oeQhWV0wE0k0y?usp=sharing
c. Telah dilakukan monitoring dan evaluasi atas penanganan pengaduan masyarakat   A 1   https://docs.google.com/document/d/1BkuKB5l0hrDTCU-at0wFflUJ9SLW1Z5j/edit?usp=sharing&ouid=108633093008951225709&rtpof=true&sd=true
d. Hasil evaluasi atas penanganan pengaduan masyarakat telah ditindaklanjuti   A 1   https://docs.google.com/document/d/1AWRdPmTbRp_Ar8neFt8QSAPj7ocbIAjm/edit?usp=sharing&ouid=108633093008951225709&rtpof=true&sd=true
  iv Whistle-Blowing System 1,50   1,25 83,33%  
  a. Whistle Blowing System telah diterapkan   B 0,5   https://drive.google.com/drive/folders/1JkX9ckGF1SMcuiImg5YExB1UJIyUqa4Q?usp=sharing
b. Telah dilakukan evaluasi atas penerapan Whistle Blowing System   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1JAS660zATpMLYF0ortlG_lEh8JCWW9fr?usp=sharing
c. Hasil evaluasi atas penerapan Whistle Blowing System telah ditindaklanjuti   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1RaSzzmZ8pf1jkA9vLCcJaP2k8TI8Tlfv?usp=sharing
  v Penanganan Benturan Kepentingan 1,50   1,50 100,00%  
  a. Telah terdapat identifikasi/pemetaan benturan kepentingan dalam tugas fungsi utama   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1H8G5urKWtDWMedvHbOLX-HERme-Bd1Nu?usp=sharing
b. Penanganan Benturan Kepentingan telah disosialisasikan/internalisasi   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1fejgfI-pC8JpAwnSomOS7cvVezHrojY1?usp=sharing
c. Penanganan Benturan Kepentingan telah diimplementasikan   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1X7RGW3eQrvpvZAqyAnE5MR3Ag0oQYN-U?usp=sharing
d. Telah dilakukan evaluasi atas Penanganan Benturan Kepentingan   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1ulfvhJd8XZ5pIr0A3-6G7UmL4tCP6WEb?usp=sharing
e. Hasil evaluasi atas Penanganan Benturan Kepentingan telah ditindaklanjuti   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1SBEmGv3mgDLk7hEARJ3c8YO5Oskk27Xq?usp=sharing
  6 Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik 5,0   5,00 100,00%  
  i Standar Pelayanan 1,00   1,00 100,00%  
  a. Terdapat kebijakan standar pelayanan   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1UeiFt7sfUAsNepJ2_rPjp3GjCmnwE1qY?usp=sharing
b.Standar pelayanan telah dimaklumatkan   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1r_SXAUA6fDbR-3vEV_zn_zJXH1iXppCp?usp=sharing
c. Dilakukan reviu dan perbaikan atas standar pelayanan   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1SkEFDuAy87s-zGcwp5VuTPp5QLw2OVhJ?usp=sharing
d. telah melakukan publikasi atas standar pelayanan dan maklumat pelayanan   YA 1   https://drive.google.com/drive/folders/1ZteP1oD6tJmUgFHdraizMFe09vHGK21o?usp=sharing
  ii Budaya Pelayanan Prima 1,00   1,00 100,00%  
  a. Telah dilakukan berbagai upaya peningkatan kemampuan dan/atau kompetensi tentang penerapan budaya pelayanan prima   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1V4OYsJmISn2YwtbA91ojENOeZyA6sT1e?usp=sharing
b. Informasi tentang pelayanan mudah diakses melalui berbagai media   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1PrMdAYJwcG__sYlpslhFrK8QpcfxHgFd?usp=sharing
c. Telah terdapat sistem pemberian penghargaan dan sanksi bagi petugas pemberi pelayanan   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/17AK-xGHhzoti_nUYbpxweN18wAexIJCu?usp=sharing
d. Telah terdapat sistem pemberian kompensasi kepada penerima layanan bila layanan tidak sesuai standar   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1Lu9yv6VY5HLGPB92vb0ZUxsBS7bxRPYn?usp=sharing
e. Terdapat sarana layanan terpadu/terintegrasi   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1nootCHJz6u5YVGDHzloIYNQd5I1M3dsf?usp=sharing
f. Terdapat inovasi pelayanan   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/12pc5iegI6gwuJfvcV2N8-K510HyjxLAB?usp=sharing
  iii Pengelolaan Pengaduan 1,00   1,00 100,00%  
  a. Terdapat media pengaduan dan konsultasi pelayanan yang terintegrasi dengan SP4N-Lapor!   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1bDmWL5kY17yvpvbN8VtCMZbXtDDJRAfO?usp=sharing
b. Terdapat unit yang mengelola pengaduan dan konsultasi pelayanan   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1kOP87RYui1dM4bRFvdxt901mI_3zdfmj?usp=sharing
c. Telah dilakukan evaluasi atas penanganan keluhan/masukan dan konsultasi   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1JsB9DdkmmElW0zP2bJmJVX1yHZfk-4z-?usp=sharing
  iv Penilaian Kepuasan terhadap Pelayanan 1,00   1,00 100,00%  
  a. Telah dilakukan survey kepuasan masyarakat terhadap pelayanan   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1g8ErF2rEMT2vvc_xD7UiNrBt37HA-QyQ?usp=sharing
b. Hasil survei kepuasan masyarakat dapat diakses secara terbuka   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1Nn8QloRT3cKldipIeVhgUxyrdUtBjVmJ?usp=sharing
c. Dilakukan tindak lanjut atas hasil survei kepuasan masyarakat   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1kVbTf8x1MXYeeZegkmoh6rfWCAkuWNvb?usp=sharing
  v Pemanfaatan Teknologi Informasi 1,00   1,00 100,00%  
  a. Telah menerapkan teknologi informasi dalam memberikan pelayanan   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1DuQuTK66LqK7NP6L4yxVdxQqhsfzurGb?usp=sharing
b. Telah membangun database pelayanan yang terintegrasi   YA 1   https://drive.google.com/drive/folders/1GaJ-xDwkPJ_Rlt7uAu1Lm3in4fD8qqUO?usp=sharing
c. Telah dilakukan perbaikan secara terus menerus   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1OIwLjpmDJOK90fijkMD3Xn5gICF4BJbi?usp=sharing
  II. REFORM (30) 30,0   27,81 92,70%  
  1 Manajemen Perubahan 4,0   3,67 91,75%  
  i Komitmen dalam perubahan 2,00   1,67 83,50%  
  a. Agen perubahan telah membuat perubahan yang konkret di Instansi (dalam 1 tahun)   I 0,67   https://drive.google.com/drive/folders/14DP1a0V5Hqgzb7B0WEDmzy2kuxcgxnfJ?usp=sharing
- Isi Jumlah Agen Perubahan
- Isi Jumlah Perubahan yang dibuat
b. Perubahan yang dibuat Agen Perubahan telah terintegrasi dalam sistem manajemen   I 1,00   https://drive.google.com/drive/folders/14DP1a0V5Hqgzb7B0WEDmzy2kuxcgxnfJ?usp=sharing
  ii Komitmen Pimpinan 1,00   1,00 100,00%  
  a. Pimpinan memiliki komitmen terhadap pelaksanaan reformasi birokrasi, dengan adanya target capaian reformasi yang jelas di dokumen perencanaan   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/11risK1oRuDmMQ9l5KdEVeXtKf6PBgjEP?usp=sharing
  iii Membangun Budaya Kerja 1,00   1,00 100,00%  
  a. Instansi membangun budaya kerja positif dan menerapkan nilai-nilai organisasi dalam pelaksanaan tugas sehari-hari   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1WsIdYq7LpKNuxRRLUmQiIi3bEZTgy_8A?usp=sharing
  2 Penataan Tatalaksana 3,5   3,50 100,00%  
  i Peta Proses Bisnis Mempengaruhi Penyederhanaan Jabatan 0,50   0,50 100,00%  
  a. Telah disusun peta proses bisnis dengan adanya penyederhanaan jabatan   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1xihH9dxhrEXNTt7LumSggJD8W_gFJj_a?usp=sharing
  ii Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) yang Terintegrasi 1,00   1,00 100,00%  
  a. Implementasi SPBE telah terintegrasi dan mampu mendorong pelaksanaan pelayanan publik yang lebih cepat dan efisien   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/14us6JXht9wQGvHhQ0QEUYPqbAPUDF3WI?usp=sharing
b. Implementasi SPBE telah terintegrasi dan mampu mendorong pelaksanaan pelayanan internal organisasi yang lebih cepat dan efisien   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/14us6JXht9wQGvHhQ0QEUYPqbAPUDF3WI?usp=sharing
  iii Transformasi Digital Memberikan Nilai Manfaat 2,00   2,00 100,00%  
  a. Transformasi digital pada bidang proses bisnis utama telah mampu memberikan nilai manfaat bagi unit kerja secara optimal   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1jySa__0G5cCie0saAu9mO_Hrd13RKmtm?usp=sharing
b. Transformasi digital pada bidang administrasi pemerintahan telah mampu memberikan nilai manfaat bagi unit kerja secara optimal   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1jySa__0G5cCie0saAu9mO_Hrd13RKmtm?usp=sharing
Transformasi digital pada bidang pelayanan publik telah mampu memberikan nilai manfaat bagi unit kerja secara optimal   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1jySa__0G5cCie0saAu9mO_Hrd13RKmtm?usp=sharing
  3 Penataan Sistem Manajemen SDM Aparatur 5,0   4,25 85,00%  
  i Kinerja Individu 1,50   0,75 50,00%  
  a. Ukuran kinerja individu telah berorientasi hasil (outcome) sesuai pada levelnya   B 0,5   https://drive.google.com/drive/folders/1Xc2vLFkrYyPfY-MAnIvUkHdCZOK9q42q?usp=sharing
  ii Assessment Pegawai 1,50   1,50 100,00%  
  a. Hasil assement telah dijadikan pertimbangan untuk mutasi dan pengembangan karir pegawai   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/19AJmCtORqL4oJF0emMCtVGkqE15xPu-0?usp=sharing
  iii Pelanggaran Disiplin Pegawai 2,00   2,00 100,00%  
  a. Penurunan pelanggaran disiplin pegawai   I 1,00   https://drive.google.com/drive/folders/1v8u7L-oLT_o0uMoBq6MIHDJ-dU6-h0H8?usp=sharing
  4 Penguatan Akuntabilitas 5,0   4,51 90,20%  
  i Meningkatnya capaian kinerja unit kerja 2,0   2,00 100,00%  
  a. Persentase Sasaran dengan capaian 100% atau lebih   I 1,00   https://drive.google.com/drive/folders/1CyICpIBy9oAn0_0Fp21n0SCN8A4FyWgh?usp=sharing
  ii Pemberian Reward and Punishment 1,50   1,01 67,00%  
  a. Hasil Capaian/Monitoring Perjanjian Kinerja telah dijadikan dasar sebagai pemberian reward and punishment bagi organisasi   B 0,67   https://drive.google.com/drive/folders/1UoRKpwlKJZEiAPaKupi0wy7XsFeoI1Mn?usp=sharing
  iii Kerangka Logis Kinerja 1,50   1,50 100,00%  
  a. Apakah terdapat penjenjangan kinerja ((Kerangka Logis Kinerja) yang mengacu pada kinerja utama organisasi dan dijadikan dalam penentuan kinerja seluruh pegawai?   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1C_Yym045BwffsUSTSK3bRxkFYbMcaPcR?usp=sharing
  5 Penguatan Pengawasan 7,5   6,88 91,73%  
  i Mekanisme Pengendalian 2,50   1,88 75,00%  
  a. Telah dilakukan mekanisme pengendalian aktivitas secara berjenjang   B 0,75   https://drive.google.com/drive/folders/1ol5Y9uooLzeFyt7Ro97n87bM1XaLirMf?usp=sharing
  ii Penanganan Pengaduan Masyarakat 3,00   3,00 100,00%  
  a. Persentase penanganan pengaduan masyarakat   I 1,00   https://drive.google.com/drive/folders/1pk6qGBEV6_CAFD7oxHgx1gMXIzv1aFA2?usp=sharing
      iii Penyampaian Laporan Harta Kekayaan 2,00   2,00 100,00%  
  Penyampaian Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN)   I 1,00   https://drive.google.com/drive/folders/1ol5Y9uooLzeFyt7Ro97n87bM1XaLirMf?usp=sharing
Penyampaian Laporan Harta Kekayaan Aparatur Sipil Negara (LHKASN)   I 1,00   https://drive.google.com/drive/folders/1ol5Y9uooLzeFyt7Ro97n87bM1XaLirMf?usp=sharing
  6 Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik 5,0   5,00 100,00%  
  i Upaya dan/atau Inovasi Pelayanan Publik 2,50   2,50 100,00%  
  a. Upaya dan/atau inovasi telah mendorong perbaikan pelayanan publik pada:   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1oMeUDdoegK8NIAgzXJxGem3Kc4BjifgD?usp=sharing
1. Kesesuaian Persyaratan
2. Kemudahan Sistem, Mekanisme, dan Prosedur
3. Kecepatan Waktu Penyelesaian
4. Kejelasan Biaya/Tarif, Gratis
5. Kualitas Produk Spesifikas
b. Upaya dan/atau inovasi pada perijinan/pelayanan telah dipermudah:   100 1,00   https://drive.google.com/drive/folders/1oMeUDdoegK8NIAgzXJxGem3Kc4BjifgD?usp=sharing
1. Waktu lebih cepat
2. Pelayanan Publik yang terpadu
3. Alur lebih pendek/singkat
4 Terintegrasi dengan aplikasi
  ii Penanganan Pengaduan Pelayanan dan Konsultasi 2,50   2,50 100,00%  
  Penanganan pengaduan pelayanan dilakukan melalui berbagai kanal/media secara responsive dan bertanggung jawab   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1ctDvup7L9uDAuvAjO9RsvomYAEoW9weH?usp=sharing
TOTAL PENGUNGKIT 60,00   28,77 95,90%  
 
B. HASIL (40) 40,0   37,89 94,73%  
  1 BIROKRASI YANG BERSIH DAN AKUNTABEL 20   21,97 97,64%  
  a. Nilai Survey Persepsi Korupsi (Survei Eksternal) 17,5 3,88 16,97 97,00 % https://drive.google.com/drive/folders/17q8NTlP99U_piuI2qcPGab5bDhBrMuZj?usp=sharing
  b. Capaian Kinerja Lebih Baik dari pada Capaian Kinerja Sebelumnya 5 5 5,00 100,00 % https://drive.google.com/drive/folders/1OpEhhlDyBFoPofbRWJym-zcmVi57YbME?usp=sharing
  2 PELAYANAN PUBLIK YANG PRIMA 20   15,92 90,97%  
  a. Nilai Persepsi Kualitas Pelayanan (Survei Eksternal) 17,5 3,64 15,92 91,00 % https://drive.google.com/drive/folders/1RlsAiXzRW6BbRt3DMO56KFM-R9WOeB2T?usp=sharing
TOTAL HASIL 40,00   37,89 94,73%  
 
Nilai Pembangunan ZI 100   94,47 94,47%  

.

.