LEMBAR KERJA ELEKTRONIK EVALUASI ZONA INTEGRITAS (ZI) MENUJU WBK/WBBM |
|
SATUAN KERJA : PENGADILAN NEGERI MANADO |
tahun : 2022 |
PENILAIAN |
Bobot |
Jawaban |
Nilai |
% |
Keterangan |
A. |
PENGUNGKIT (60) |
60,0 |
|
56,58 |
94,30% |
|
|
I. |
PEMENUHAN (30) |
30,0 |
|
28,77 |
95,90% |
|
|
1 |
Manajemen Perubahan |
4,0 |
|
4,00 |
100,00% |
|
|
i |
Penyusunan Tim Kerja |
0,5 |
|
0,50 |
100,00% |
|
|
a. Unit kerja telah membentuk tim untuk melakukan pembangunan Zona Integritas |
|
YA |
1 |
|
https://drive.google.com/drive/folders/18SWRW42Pby-Xw4_4aQz-Cn7tVY1_ingk?usp=sharing |
Evidence |
b. Penentuan anggota Tim dipilih melalui prosedur/mekanisme yang jelas |
|
A |
1 |
|
https://drive.google.com/drive/folders/1qMVdHcKq9q9Cg6Bzj-801ufOSoBsF4AG?usp=sharing |
|
ii |
Rencana Pembangunan Zona Integritas |
1,0 |
|
1,00 |
100,00% |
|
|
a. Terdapat dokumen rencana kerja pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM |
|
YA |
1 |
|
https://drive.google.com/drive/folders/1jWr2uCDKzc1LDjtyhmqJ7_yY-WJvp-F7?usp=sharing |
b. Dalam dokumen pembangunan terdapat target-target prioritas yang relevan dengan tujuan pembangunan WBK/WBBM |
|
A |
1 |
|
https://drive.google.com/drive/folders/1jWr2uCDKzc1LDjtyhmqJ7_yY-WJvp-F7?usp=sharing |
c. Terdapat mekanisme atau media untuk mensosialisasikan pembangunan WBK/WBBM |
|
A |
1 |
|
https://drive.google.com/drive/folders/1veBo6mhFNy87wXk1Ql3lMiiN5l-LmdtZ?usp=sharing |
|
iii |
Pemantauan dan Evaluasi Pembangunan WBK/WBBM |
1,0 |
|
1,00 |
100,00% |
|
|
a. Seluruh kegiatan pembangunan sudah dilaksanakan sesuai dengan rencana |
|
A |
1 |
|
https://drive.google.com/drive/folders/1xi1ZEv7pbC1DDMB_dYzvxC5Cm_AxSGlM?usp=sharing |
b. Terdapat monitoring dan evaluasi terhadap pembangunan Zona Integritas |
|
A |
1 |
|
https://drive.google.com/drive/folders/1kLGQQQga7JYZpnuEVLf_QezaabM3oH2a?usp=sharing |
c. Hasil Monitoring dan Evaluasi telah ditindaklanjuti |
|
A |
1 |
|
https://drive.google.com/drive/folders/1nPYSLXyE4a-nFWxy_jhFPOPh8jNUQrqC?usp=sharing |
|
iv |
Perubahan pola pikir dan budaya kerja |
1,5 |
|
1,50 |
100,00% |
|
|
a. Pimpinan berperan sebagai role model dalam pelaksanaan Pembangunan WBK/WBBM |
|
YA |
1 |
|
https://drive.google.com/drive/folders/14gOHBygTeG5sDsJaGKXNQ3D8wd-mxCXR?usp=sharing |
b. Sudah ditetapkan agen perubahan |
|
A |
1 |
|
https://drive.google.com/drive/folders/1uk_kCaXjutMOqO-Tl3qw397E7a3ZRcJI?usp=sharing |
c. Telah dibangun budaya kerja dan pola pikir di lingkungan organisasi |
|
A |
1 |
|
https://drive.google.com/drive/folders/1CKVHSPw40W-STlqw9rDlNsJjUI2j9TWH?usp=sharing |
d. Anggota organisasi terlibat dalam pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM |
|
A |
1 |
|
https://drive.google.com/drive/folders/1P4a2WzJkssQtvJnM1geA5ujeStlZIFC6?usp=sharing |
|
2 |
Penataan Tatalaksana |
3,5 |
|
3,31 |
94,57% |
|
|
i |
Prosedur Operasional Tetap (SOP) Kegiatan Utama |
1,0 |
|
0,81 |
80,67% |
|
|
a. SOP mengacu pada peta proses bisnis instansi |
|
B |
0,67 |
|
https://drive.google.com/drive/folders/1PuURz_88txLA9Z7va5gJnCV6ZIjwJsrh?usp=sharing |
b. Prosedur operasional tetap (SOP) telah diterapkan |
|
B |
0,75 |
|
https://drive.google.com/drive/folders/1y991LzZiWskfS__jmlLrtPG_FNVFkKnN?usp=sharing |
c. Prosedur operasional tetap (SOP) telah dievaluasi |
|
A |
1 |
|
https://drive.google.com/drive/folders/1x11GJayWtT_niGW2ymfM6aU-pwOUKgxn?usp=sharing |
|
ii |
Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) |
2,0 |
|
2,00 |
100,00% |
|
|
a. Sistem pengukuran kinerja unit sudah menggunakan teknologi informasi |
|
A |
1 |
|
https://drive.google.com/drive/folders/1gFMlztqPW7BcgPDZfUXpN3KBeRWxnXnw?usp=sharing |
b. Operasionalisasi manajemen SDM sudah menggunakan teknologi informasi |
|
A |
1 |
|
https://drive.google.com/drive/folders/1RjeSeg00BFbQPN6pS-l2jbi2Yl6YiJaa?usp=sharing |
c. Pemberian pelayanan kepada publik sudah menggunakan teknologi informasi |
|
A |
1 |
|
https://drive.google.com/drive/folders/1jFVvSPEvAWRA5WgVTq55ILRFgOuFcKbX?usp=sharing |
d. Telah dilakukan monitoring dan dan evaluasi terhadap pemanfaatan teknologi informasi dalam pengukuran kinerja unit, operasionalisasi SDM, dan pemberian layanan kepada publik |
|
A |
1 |
|
https://drive.google.com/drive/folders/1A8Ke_WpmLRf_H6JUHppakMjzVCgW_LDv?usp=sharing |
|
iii |
Keterbukaan Informasi Publik |
0,50 |
|
0,50 |
100,00% |
|
|
a. Kebijakan tentang keterbukaan informasi publik telah diterapkan |
|
A |
1 |
|
https://drive.google.com/drive/folders/1A8Ke_WpmLRf_H6JUHppakMjzVCgW_LDv?usp=sharing |
b. Telah dilakukan monitoring dan evaluasi pelaksanaan kebijakan keterbukaan informasi publik |
|
A |
1 |
|
https://drive.google.com/drive/folders/1aQJWEbh8GRbSy62SmBkkUoyrLndHju_B?usp=sharing |
|
3 |
Penataan Sistem Manajemen SDM Aparatur |
5,0 |
|
4,59 |
91,80% |
|
|
i |
Perencanaan Kebutuhan Pegawai sesuai dengan Kebutuhan Organisasi |
0,25 |
|
0,25 |
100,00% |
|
|
a. Kebutuhan pegawai yang disusun oleh unit kerja mengacu kepada peta jabatan dan hasil analisis beban kerja untuk masing-masing jabatan |
|
YA |
1 |
|
https://drive.google.com/drive/folders/1bAu6GFH5c_0Dcf28oeYocQx1Ej8hjiqt?usp=sharing |
b. Penempatan pegawai hasil rekrutmen murni mengacu kepada kebutuhan pegawai yang telah disusun per jabatan |
|
A |
1 |
|
https://drive.google.com/drive/folders/1a1L2WChzk0LrPGPVnSUb5aTotNFOYzZu?usp=sharing |
c. Telah dilakukan monitoring dan dan evaluasi terhadap penempatan pegawai rekrutmen untuk memenuhi kebutuhan jabatan dalam organisasi telah memberikan perbaikan terhadap kinerja unit kerja |
|
YA |
1 |
|
https://drive.google.com/drive/folders/1HJ0MLPifc4rDX8kyv5KHzKw-ToG0ne3k?usp=sharing |
|
ii |
Pola Mutasi Internal |
0,50 |
|
0,50 |
100,00% |
|
|
a. Dalam melakukan pengembangan karier pegawai, telah dilakukan mutasi pegawai antar jabatan |
|
YA |
1 |
|
https://drive.google.com/drive/folders/1TH3G7HlreHPtYdbMUv5QLshKuuEBiV2v?usp=sharing |
b. Dalam melakukan mutasi pegawai antar jabatan telah memperhatikan kompetensi jabatan dan mengikuti pola mutasi yang telah ditetapkan |
|
A |
1 |
|
https://drive.google.com/drive/folders/1TH3G7HlreHPtYdbMUv5QLshKuuEBiV2v?usp=sharing |
c. Telah dilakukan monitoring dan evaluasi terhadap kegiatan mutasi yang telah dilakukan dalam kaitannya dengan perbaikan kinerja |
|
YA |
1 |
|
https://drive.google.com/drive/folders/1QBFFUMHpniq598kjSP50W7Lgk81mwBsI?usp=sharing |
|
iii |
Pengembangan Pegawai Berbasis Kompetensi |
1,25 |
|
1,25 |
100,00% |
|
|
a. Unit Kerja melakukan Training Need Analysis Untuk pengembangan kompetensi |
|
YA |
1 |
|
https://drive.google.com/drive/folders/1TH3G7HlreHPtYdbMUv5QLshKuuEBiV2v?usp=sharing |
b. Dalam menyusun rencana pengembangan kompetensi pegawai, telah mempertimbangkan hasil pengelolaan kinerja pegawai |
|
A |
1 |
|
https://drive.google.com/drive/folders/1DI5xlV1TzeKApq54uCCf__uFAAppt7Er?usp=sharing |
c. Tingkat kesenjangan kompetensi pegawai yang ada dengan standar kompetensi yang ditetapkan untuk masing-masing jabatan |
|
A |
1 |
|
https://drive.google.com/drive/folders/11DJAu-tiwVQb2O_4GD3HMO-bwYstYkcO?usp=sharing |
d. Pegawai di Unit Kerja telah memperoleh kesempatan/hak untuk mengikuti diklat maupun pengembangan kompetensi lainnya |
|
A |
1 |
|
https://drive.google.com/drive/folders/1skg_rQFCsmjBYK2tExS2qYKEZbNOvCDa?usp=sharing |
e. Dalam pelaksanaan pengembangan kompetensi, unit kerja melakukan upaya pengembangan kompetensi kepada pegawai (seperti pengikutsertaan pada lembaga pelatihan, in-house training, coaching, atau mentoring) |
|
A |
1 |
|
https://drive.google.com/drive/folders/1kPdfPHBO5DPWPSes-J_tW7Q_jDp2PaeE?usp=sharing |
f. Telah dilakukan monitoring dan evaluasi terhadap hasil pengembangan kompetensi dalam kaitannya dengan perbaikan kinerja |
|
A |
1 |
|
https://drive.google.com/drive/folders/15JT_VYsChJYNwDDvhs5o69p7XpAR_a2S?usp=sharing |
|
iv |
Penetapan Kinerja Individu |
2,00 |
|
1,84 |
91,75% |
|
|
a. Terdapat penetapan kinerja individu yang terkait dengan perjanjian kinerja organisasi |
|
A |
1 |
|
https://drive.google.com/drive/folders/1AzaU3SxED7MKmbb5WEhYTvqDpO_s5e84?usp=sharing |
b. Ukuran kinerja individu telah memiliki kesesuaian dengan indikator kinerja individu level diatasnya |
|
B |
0,67 |
|
https://drive.google.com/drive/folders/1i2bS9Biejp--7294NJTakBW_TfCCtdLb?usp=sharing |
c. Pengukuran kinerja individu dilakukan secara periodik |
|
A |
1 |
|
https://drive.google.com/drive/folders/16np6Lk5_Nj2Wk60kDPTya86nApKpP3UL?usp=sharing |
d. Hasil penilaian kinerja individu telah dijadikan dasar untuk pemberian reward |
|
YA |
1 |
|
https://drive.google.com/drive/folders/1xDzVWJwBgEceQBcqlLaO-rBQq3xHKF2V?usp=sharing |
|
v |
Penegakan Aturan Disiplin/Kode Etik/Kode Perilaku Pegawai |
0,75 |
|
0,50 |
67,00% |
|
|
a. Aturan disiplin/kode etik/kode perilaku telah dilaksanakan/diimplementasikan |
|
B |
0,67 |
|
https://drive.google.com/drive/folders/16w2kYtl4af2H2wOyflgFiqCtcrk1is6v?usp=sharing |
|
vi |
Sistem Informasi Kepegawaian |
0,25 |
|
0,25 |
100,00% |
|
|
a. Data informasi kepegawaian unit kerja telah dimutakhirkan secara berkala |
|
A |
1 |
|
https://drive.google.com/drive/folders/1Ex-awBRjNNPtt-7sMyxr9Zd8A3wt0KMK?usp=sharing |
|
4 |
Penguatan Akuntabilitas |
5,0 |
|
5,00 |
100,00% |
|
|
i |
Keterlibatan Pimpinan |
2,50 |
|
2,50 |
100,00% |
|
|
a. Unit kerja telah melibatkan pimpinan secara langsung pada saat penyusunan perencanaan |
|
A |
1 |
|
https://drive.google.com/drive/folders/1GVVegY6Nboog5BqT0kDwec10XFZXweO2?usp=sharing |
b. Unit kerja telah melibatkan secara langsung pimpinan saat penyusunan penetapan kinerja |
|
A |
1 |
|
https://drive.google.com/drive/folders/12nCt4g2EfmcZR7Hfqwu0ks66QWvlWaVB?usp=sharing |
c. Pimpinan memantau pencapaian kinerja secara berkala |
|
A |
1 |
|
https://drive.google.com/drive/folders/1IybyPElYtxvVu3E0yyJ-9_B4-B5OTzSt?usp=sharing |
|
ii |
Pengelolaan Akuntabilitas Kinerja |
2,50 |
|
2,50 |
100,00% |
|
|
a. Dokumen perencanaan kinerja sudah ada |
|
YA |
1 |
|
https://drive.google.com/drive/folders/1Wosv_G5cKsOz_OY25miKQ7ZYFChItGLv?usp=sharing |
b. Perencanaan kinerja telah berorientasi hasil |
|
YA |
1 |
|
https://drive.google.com/drive/folders/1r_171KtDEst39CzQP_aDr_PW6lsi45Pi?usp=sharing |
c. Terdapat penetapan Indikator Kinerja Utama (IKU) |
|
YA |
1 |
|
https://drive.google.com/drive/folders/1Y2mw4Gej73O5mUYTbQlMxs4aSxj60GIW?usp=sharing |
d. Indikator kinerja telah telah memenuhi kriteria SMART |
|
A |
1 |
|
https://drive.google.com/drive/folders/1NoEsxuzZsKuXv-jnGBt91sJ3yWF7nyB2?usp=sharing |
e. Laporan kinerja telah disusun tepat waktu |
|
YA |
1 |
|
https://drive.google.com/drive/folders/1JcrjA7JiGnHROuEUReYo8n2f2TJlVU-J?usp=sharing |
f. Laporan kinerja telah memberikan informasi tentang kinerja |
|
A |
1 |
|
https://drive.google.com/drive/folders/1l439hhcEpslvdWP1yYu6iRM5sbjMhDnw?usp=sharing |
g. Terdapat sistem informasi/mekanisme informasi kinerja |
|
YA |
1 |
|
https://drive.google.com/drive/folders/1gx9RCScgfflW8LTdNrUcebZwQKUvSE4F?usp=sharing |
h. Unit kerja telah berupaya meningkatkan kapasitas SDM yang menangangi akuntabilitas kinerja |
|
A |
1 |
|
https://drive.google.com/drive/folders/1e0smzDbL21GhXEMTV-yOwQgRQ7yi0SBW?usp=sharing |
|
5 |
Penguatan Pengawasan |
7,5 |
|
6,87 |
91,60% |
|
|
i |
Pengendalian Gratifikasi |
1,50 |
|
1,50 |
100,00% |
|
|
a. Telah dilakukan public campaign tentang pengendalian gratifikasi |
|
A |
1 |
|
https://drive.google.com/drive/folders/1AEJPZKfa_KDzcK9chOvS5yLz4xys2lmB?usp=sharing |
b. Pengendalian gratifikasi telah diimplementasikan |
|
A |
1 |
|
https://drive.google.com/drive/folders/10c6n5QH64wxz_tuyvvSpErMeaJn4PHK2?usp=sharing |
|
ii |
Penerapan Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP) |
1,50 |
|
1,31 |
87,50% |
|
|
a. Telah dibangun lingkungan pengendalian |
|
B |
0,75 |
|
https://drive.google.com/drive/folders/1bhBEgt2k0TwLTAuloRvjOA3FVG28HU2v?usp=sharing |
b. Telah dilakukan penilaian risiko atas pelaksanaan kebijakan |
|
B |
0,75 |
|
https://drive.google.com/drive/folders/13T5oRuDy01V4Uo7nJUTsO6d_BBaXvEOP?usp=sharing |
c. Telah dilakukan kegiatan pengendalian untuk meminimalisir risiko yang telah diidentifikasi |
|
A |
1 |
|
https://drive.google.com/drive/folders/126dIXJtB2gh1sdfjDpXtGm2Sx7CKwcVT?usp=sharing |
d. SPI telah diinformasikan dan dikomunikasikan kepada seluruh pihak terkait |
|
A |
1 |
|
https://drive.google.com/drive/folders/1kSPncxhvxqndhHiE55GOFeOnZADFM3gz?usp=sharing |
|
iii |
Pengaduan Masyarakat |
1,50 |
|
1,31 |
87,50% |
|
|
a. Kebijakan Pengaduan masyarakat telah diimplementasikan |
|
B |
0,5 |
|
https://drive.google.com/drive/folders/12Hc1N3wT5hxbVdGmXu8QswADHwz0e2Sc?usp=sharing |
b. pengaduan masyarakat dtindaklanjuti |
|
YA |
1 |
|
https://drive.google.com/drive/folders/1sSdFZemFJwNsPsYnj87oeQhWV0wE0k0y?usp=sharing |
c. Telah dilakukan monitoring dan evaluasi atas penanganan pengaduan masyarakat |
|
A |
1 |
|
https://docs.google.com/document/d/1BkuKB5l0hrDTCU-at0wFflUJ9SLW1Z5j/edit?usp=sharing&ouid=108633093008951225709&rtpof=true&sd=true |
d. Hasil evaluasi atas penanganan pengaduan masyarakat telah ditindaklanjuti |
|
A |
1 |
|
https://docs.google.com/document/d/1AWRdPmTbRp_Ar8neFt8QSAPj7ocbIAjm/edit?usp=sharing&ouid=108633093008951225709&rtpof=true&sd=true |
|
iv |
Whistle-Blowing System |
1,50 |
|
1,25 |
83,33% |
|
|
a. Whistle Blowing System telah diterapkan |
|
B |
0,5 |
|
https://drive.google.com/drive/folders/1JkX9ckGF1SMcuiImg5YExB1UJIyUqa4Q?usp=sharing |
b. Telah dilakukan evaluasi atas penerapan Whistle Blowing System |
|
A |
1 |
|
https://drive.google.com/drive/folders/1JAS660zATpMLYF0ortlG_lEh8JCWW9fr?usp=sharing |
c. Hasil evaluasi atas penerapan Whistle Blowing System telah ditindaklanjuti |
|
A |
1 |
|
https://drive.google.com/drive/folders/1RaSzzmZ8pf1jkA9vLCcJaP2k8TI8Tlfv?usp=sharing |
|
v |
Penanganan Benturan Kepentingan |
1,50 |
|
1,50 |
100,00% |
|
|
a. Telah terdapat identifikasi/pemetaan benturan kepentingan dalam tugas fungsi utama |
|
A |
1 |
|
https://drive.google.com/drive/folders/1H8G5urKWtDWMedvHbOLX-HERme-Bd1Nu?usp=sharing |
b. Penanganan Benturan Kepentingan telah disosialisasikan/internalisasi |
|
A |
1 |
|
https://drive.google.com/drive/folders/1fejgfI-pC8JpAwnSomOS7cvVezHrojY1?usp=sharing |
c. Penanganan Benturan Kepentingan telah diimplementasikan |
|
A |
1 |
|
https://drive.google.com/drive/folders/1X7RGW3eQrvpvZAqyAnE5MR3Ag0oQYN-U?usp=sharing |
d. Telah dilakukan evaluasi atas Penanganan Benturan Kepentingan |
|
A |
1 |
|
https://drive.google.com/drive/folders/1ulfvhJd8XZ5pIr0A3-6G7UmL4tCP6WEb?usp=sharing |
e. Hasil evaluasi atas Penanganan Benturan Kepentingan telah ditindaklanjuti |
|
A |
1 |
|
https://drive.google.com/drive/folders/1SBEmGv3mgDLk7hEARJ3c8YO5Oskk27Xq?usp=sharing |
|
6 |
Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik |
5,0 |
|
5,00 |
100,00% |
|
|
i |
Standar Pelayanan |
1,00 |
|
1,00 |
100,00% |
|
|
a. Terdapat kebijakan standar pelayanan |
|
A |
1 |
|
https://drive.google.com/drive/folders/1UeiFt7sfUAsNepJ2_rPjp3GjCmnwE1qY?usp=sharing |
b.Standar pelayanan telah dimaklumatkan |
|
A |
1 |
|
https://drive.google.com/drive/folders/1r_SXAUA6fDbR-3vEV_zn_zJXH1iXppCp?usp=sharing |
c. Dilakukan reviu dan perbaikan atas standar pelayanan |
|
A |
1 |
|
https://drive.google.com/drive/folders/1SkEFDuAy87s-zGcwp5VuTPp5QLw2OVhJ?usp=sharing |
d. telah melakukan publikasi atas standar pelayanan dan maklumat pelayanan |
|
YA |
1 |
|
https://drive.google.com/drive/folders/1ZteP1oD6tJmUgFHdraizMFe09vHGK21o?usp=sharing |
|
ii |
Budaya Pelayanan Prima |
1,00 |
|
1,00 |
100,00% |
|
|
a. Telah dilakukan berbagai upaya peningkatan kemampuan dan/atau kompetensi tentang penerapan budaya pelayanan prima |
|
A |
1 |
|
https://drive.google.com/drive/folders/1V4OYsJmISn2YwtbA91ojENOeZyA6sT1e?usp=sharing |
b. Informasi tentang pelayanan mudah diakses melalui berbagai media |
|
A |
1 |
|
https://drive.google.com/drive/folders/1PrMdAYJwcG__sYlpslhFrK8QpcfxHgFd?usp=sharing |
c. Telah terdapat sistem pemberian penghargaan dan sanksi bagi petugas pemberi pelayanan |
|
A |
1 |
|
https://drive.google.com/drive/folders/17AK-xGHhzoti_nUYbpxweN18wAexIJCu?usp=sharing |
d. Telah terdapat sistem pemberian kompensasi kepada penerima layanan bila layanan tidak sesuai standar |
|
A |
1 |
|
https://drive.google.com/drive/folders/1Lu9yv6VY5HLGPB92vb0ZUxsBS7bxRPYn?usp=sharing |
e. Terdapat sarana layanan terpadu/terintegrasi |
|
A |
1 |
|
https://drive.google.com/drive/folders/1nootCHJz6u5YVGDHzloIYNQd5I1M3dsf?usp=sharing |
f. Terdapat inovasi pelayanan |
|
A |
1 |
|
https://drive.google.com/drive/folders/12pc5iegI6gwuJfvcV2N8-K510HyjxLAB?usp=sharing |
|
iii |
Pengelolaan Pengaduan |
1,00 |
|
1,00 |
100,00% |
|
|
a. Terdapat media pengaduan dan konsultasi pelayanan yang terintegrasi dengan SP4N-Lapor! |
|
A |
1 |
|
https://drive.google.com/drive/folders/1bDmWL5kY17yvpvbN8VtCMZbXtDDJRAfO?usp=sharing |
b. Terdapat unit yang mengelola pengaduan dan konsultasi pelayanan |
|
A |
1 |
|
https://drive.google.com/drive/folders/1kOP87RYui1dM4bRFvdxt901mI_3zdfmj?usp=sharing |
c. Telah dilakukan evaluasi atas penanganan keluhan/masukan dan konsultasi |
|
A |
1 |
|
https://drive.google.com/drive/folders/1JsB9DdkmmElW0zP2bJmJVX1yHZfk-4z-?usp=sharing |
|
iv |
Penilaian Kepuasan terhadap Pelayanan |
1,00 |
|
1,00 |
100,00% |
|
|
a. Telah dilakukan survey kepuasan masyarakat terhadap pelayanan |
|
A |
1 |
|
https://drive.google.com/drive/folders/1g8ErF2rEMT2vvc_xD7UiNrBt37HA-QyQ?usp=sharing |
b. Hasil survei kepuasan masyarakat dapat diakses secara terbuka |
|
A |
1 |
|
https://drive.google.com/drive/folders/1Nn8QloRT3cKldipIeVhgUxyrdUtBjVmJ?usp=sharing |
c. Dilakukan tindak lanjut atas hasil survei kepuasan masyarakat |
|
A |
1 |
|
https://drive.google.com/drive/folders/1kVbTf8x1MXYeeZegkmoh6rfWCAkuWNvb?usp=sharing |
|
v |
Pemanfaatan Teknologi Informasi |
1,00 |
|
1,00 |
100,00% |
|
|
a. Telah menerapkan teknologi informasi dalam memberikan pelayanan |
|
A |
1 |
|
https://drive.google.com/drive/folders/1DuQuTK66LqK7NP6L4yxVdxQqhsfzurGb?usp=sharing |
b. Telah membangun database pelayanan yang terintegrasi |
|
YA |
1 |
|
https://drive.google.com/drive/folders/1GaJ-xDwkPJ_Rlt7uAu1Lm3in4fD8qqUO?usp=sharing |
c. Telah dilakukan perbaikan secara terus menerus |
|
A |
1 |
|
https://drive.google.com/drive/folders/1OIwLjpmDJOK90fijkMD3Xn5gICF4BJbi?usp=sharing |
|
II. |
REFORM (30) |
30,0 |
|
27,81 |
92,70% |
|
|
1 |
Manajemen Perubahan |
4,0 |
|
3,67 |
91,75% |
|
|
i |
Komitmen dalam perubahan |
2,00 |
|
1,67 |
83,50% |
|
|
a. Agen perubahan telah membuat perubahan yang konkret di Instansi (dalam 1 tahun) |
|
I |
0,67 |
|
https://drive.google.com/drive/folders/14DP1a0V5Hqgzb7B0WEDmzy2kuxcgxnfJ?usp=sharing |
- Isi Jumlah Agen Perubahan |
- Isi Jumlah Perubahan yang dibuat |
b. Perubahan yang dibuat Agen Perubahan telah terintegrasi dalam sistem manajemen |
|
I |
1,00 |
|
https://drive.google.com/drive/folders/14DP1a0V5Hqgzb7B0WEDmzy2kuxcgxnfJ?usp=sharing |
|
ii |
Komitmen Pimpinan |
1,00 |
|
1,00 |
100,00% |
|
|
a. Pimpinan memiliki komitmen terhadap pelaksanaan reformasi birokrasi, dengan adanya target capaian reformasi yang jelas di dokumen perencanaan |
|
A |
1 |
|
https://drive.google.com/drive/folders/11risK1oRuDmMQ9l5KdEVeXtKf6PBgjEP?usp=sharing |
|
iii |
Membangun Budaya Kerja |
1,00 |
|
1,00 |
100,00% |
|
|
a. Instansi membangun budaya kerja positif dan menerapkan nilai-nilai organisasi dalam pelaksanaan tugas sehari-hari |
|
A |
1 |
|
https://drive.google.com/drive/folders/1WsIdYq7LpKNuxRRLUmQiIi3bEZTgy_8A?usp=sharing |
|
2 |
Penataan Tatalaksana |
3,5 |
|
3,50 |
100,00% |
|
|
i |
Peta Proses Bisnis Mempengaruhi Penyederhanaan Jabatan |
0,50 |
|
0,50 |
100,00% |
|
|
a. Telah disusun peta proses bisnis dengan adanya penyederhanaan jabatan |
|
A |
1 |
|
https://drive.google.com/drive/folders/1xihH9dxhrEXNTt7LumSggJD8W_gFJj_a?usp=sharing |
|
ii |
Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) yang Terintegrasi |
1,00 |
|
1,00 |
100,00% |
|
|
a. Implementasi SPBE telah terintegrasi dan mampu mendorong pelaksanaan pelayanan publik yang lebih cepat dan efisien |
|
A |
1 |
|
https://drive.google.com/drive/folders/14us6JXht9wQGvHhQ0QEUYPqbAPUDF3WI?usp=sharing |
b. Implementasi SPBE telah terintegrasi dan mampu mendorong pelaksanaan pelayanan internal organisasi yang lebih cepat dan efisien |
|
A |
1 |
|
https://drive.google.com/drive/folders/14us6JXht9wQGvHhQ0QEUYPqbAPUDF3WI?usp=sharing |
|
iii |
Transformasi Digital Memberikan Nilai Manfaat |
2,00 |
|
2,00 |
100,00% |
|
|
a. Transformasi digital pada bidang proses bisnis utama telah mampu memberikan nilai manfaat bagi unit kerja secara optimal |
|
A |
1 |
|
https://drive.google.com/drive/folders/1jySa__0G5cCie0saAu9mO_Hrd13RKmtm?usp=sharing |
b. Transformasi digital pada bidang administrasi pemerintahan telah mampu memberikan nilai manfaat bagi unit kerja secara optimal |
|
A |
1 |
|
https://drive.google.com/drive/folders/1jySa__0G5cCie0saAu9mO_Hrd13RKmtm?usp=sharing |
Transformasi digital pada bidang pelayanan publik telah mampu memberikan nilai manfaat bagi unit kerja secara optimal |
|
A |
1 |
|
https://drive.google.com/drive/folders/1jySa__0G5cCie0saAu9mO_Hrd13RKmtm?usp=sharing |
|
3 |
Penataan Sistem Manajemen SDM Aparatur |
5,0 |
|
4,25 |
85,00% |
|
|
i |
Kinerja Individu |
1,50 |
|
0,75 |
50,00% |
|
|
a. Ukuran kinerja individu telah berorientasi hasil (outcome) sesuai pada levelnya |
|
B |
0,5 |
|
https://drive.google.com/drive/folders/1Xc2vLFkrYyPfY-MAnIvUkHdCZOK9q42q?usp=sharing |
|
ii |
Assessment Pegawai |
1,50 |
|
1,50 |
100,00% |
|
|
a. Hasil assement telah dijadikan pertimbangan untuk mutasi dan pengembangan karir pegawai |
|
A |
1 |
|
https://drive.google.com/drive/folders/19AJmCtORqL4oJF0emMCtVGkqE15xPu-0?usp=sharing |
|
iii |
Pelanggaran Disiplin Pegawai |
2,00 |
|
2,00 |
100,00% |
|
|
a. Penurunan pelanggaran disiplin pegawai |
|
I |
1,00 |
|
https://drive.google.com/drive/folders/1v8u7L-oLT_o0uMoBq6MIHDJ-dU6-h0H8?usp=sharing |
|
4 |
Penguatan Akuntabilitas |
5,0 |
|
4,51 |
90,20% |
|
|
i |
Meningkatnya capaian kinerja unit kerja |
2,0 |
|
2,00 |
100,00% |
|
|
a. Persentase Sasaran dengan capaian 100% atau lebih |
|
I |
1,00 |
|
https://drive.google.com/drive/folders/1CyICpIBy9oAn0_0Fp21n0SCN8A4FyWgh?usp=sharing |
|
ii |
Pemberian Reward and Punishment |
1,50 |
|
1,01 |
67,00% |
|
|
a. Hasil Capaian/Monitoring Perjanjian Kinerja telah dijadikan dasar sebagai pemberian reward and punishment bagi organisasi |
|
B |
0,67 |
|
https://drive.google.com/drive/folders/1UoRKpwlKJZEiAPaKupi0wy7XsFeoI1Mn?usp=sharing |
|
iii |
Kerangka Logis Kinerja |
1,50 |
|
1,50 |
100,00% |
|
|
a. Apakah terdapat penjenjangan kinerja ((Kerangka Logis Kinerja) yang mengacu pada kinerja utama organisasi dan dijadikan dalam penentuan kinerja seluruh pegawai? |
|
A |
1 |
|
https://drive.google.com/drive/folders/1C_Yym045BwffsUSTSK3bRxkFYbMcaPcR?usp=sharing |
|
5 |
Penguatan Pengawasan |
7,5 |
|
6,88 |
91,73% |
|
|
i |
Mekanisme Pengendalian |
2,50 |
|
1,88 |
75,00% |
|
|
a. Telah dilakukan mekanisme pengendalian aktivitas secara berjenjang |
|
B |
0,75 |
|
https://drive.google.com/drive/folders/1ol5Y9uooLzeFyt7Ro97n87bM1XaLirMf?usp=sharing |
|
ii |
Penanganan Pengaduan Masyarakat |
3,00 |
|
3,00 |
100,00% |
|
|
a. Persentase penanganan pengaduan masyarakat |
|
I |
1,00 |
|
https://drive.google.com/drive/folders/1pk6qGBEV6_CAFD7oxHgx1gMXIzv1aFA2?usp=sharing |
|
|
|
iii |
Penyampaian Laporan Harta Kekayaan |
2,00 |
|
2,00 |
100,00% |
|
|
Penyampaian Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN) |
|
I |
1,00 |
|
https://drive.google.com/drive/folders/1ol5Y9uooLzeFyt7Ro97n87bM1XaLirMf?usp=sharing |
Penyampaian Laporan Harta Kekayaan Aparatur Sipil Negara (LHKASN) |
|
I |
1,00 |
|
https://drive.google.com/drive/folders/1ol5Y9uooLzeFyt7Ro97n87bM1XaLirMf?usp=sharing |
|
6 |
Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik |
5,0 |
|
5,00 |
100,00% |
|
|
i |
Upaya dan/atau Inovasi Pelayanan Publik |
2,50 |
|
2,50 |
100,00% |
|
|
a. Upaya dan/atau inovasi telah mendorong perbaikan pelayanan publik pada: |
|
A |
1 |
|
https://drive.google.com/drive/folders/1oMeUDdoegK8NIAgzXJxGem3Kc4BjifgD?usp=sharing |
1. Kesesuaian Persyaratan |
2. Kemudahan Sistem, Mekanisme, dan Prosedur |
3. Kecepatan Waktu Penyelesaian |
4. Kejelasan Biaya/Tarif, Gratis |
5. Kualitas Produk Spesifikas |
b. Upaya dan/atau inovasi pada perijinan/pelayanan telah dipermudah: |
|
100 |
1,00 |
|
https://drive.google.com/drive/folders/1oMeUDdoegK8NIAgzXJxGem3Kc4BjifgD?usp=sharing |
1. Waktu lebih cepat |
2. Pelayanan Publik yang terpadu |
3. Alur lebih pendek/singkat |
4 Terintegrasi dengan aplikasi |
|
ii |
Penanganan Pengaduan Pelayanan dan Konsultasi |
2,50 |
|
2,50 |
100,00% |
|
|
Penanganan pengaduan pelayanan dilakukan melalui berbagai kanal/media secara responsive dan bertanggung jawab |
|
A |
1 |
|
https://drive.google.com/drive/folders/1ctDvup7L9uDAuvAjO9RsvomYAEoW9weH?usp=sharing |
TOTAL PENGUNGKIT |
60,00 |
|
28,77 |
95,90% |
|
|
B. |
HASIL (40) |
40,0 |
|
37,89 |
94,73% |
|
|
1 |
BIROKRASI YANG BERSIH DAN AKUNTABEL |
20 |
|
21,97 |
97,64% |
|
|
a. Nilai Survey Persepsi Korupsi (Survei Eksternal) |
17,5 |
3,88 |
16,97 |
97,00 % |
https://drive.google.com/drive/folders/17q8NTlP99U_piuI2qcPGab5bDhBrMuZj?usp=sharing |
|
b. Capaian Kinerja Lebih Baik dari pada Capaian Kinerja Sebelumnya |
5 |
5 |
5,00 |
100,00 % |
https://drive.google.com/drive/folders/1OpEhhlDyBFoPofbRWJym-zcmVi57YbME?usp=sharing |
|
2 |
PELAYANAN PUBLIK YANG PRIMA |
20 |
|
15,92 |
90,97% |
|
|
a. Nilai Persepsi Kualitas Pelayanan (Survei Eksternal) |
17,5 |
3,64 |
15,92 |
91,00 % |
https://drive.google.com/drive/folders/1RlsAiXzRW6BbRt3DMO56KFM-R9WOeB2T?usp=sharing |
TOTAL HASIL |
40,00 |
|
37,89 |
94,73% |
|
|
Nilai Pembangunan ZI |
100 |
|
94,47 |
94,47% |
|