LAPORAN SURVEY IKM
Ringkasan Hasil Survey Kepuasan Masyarakat April - Juni 2020
Berdasarkan survei kepuasan masyarakat di PENGADILAN NEGERI / HI / TIPIKOR MANADO KELAS 1A dan hasil analisis data yang telah dilakukan (lihat lampiran) diketahui bahwa Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) pada PENGADILAN NEGERI / HI / TIPIKOR MANADO KELAS 1A sebesar 80.11 % berada pada kategori “BAIK” (pada interval 62,51 – 81,25).
No. |
Indikator |
Rata-rata Skor |
Kategori |
Peringkat |
1 |
Persyaratan Pelayanan |
3.22 |
Baik |
4 |
2 |
Sistem, Mekanisme dan prosedur |
3.14 |
Baik |
7 |
3 |
Waktu Penyelesaian |
3.04 |
Baik |
8 |
4 |
Biaya / Tarif |
3.36 |
Sangat Baik |
2 |
5 |
Produk spesifikasi jenis pelayanan |
3.16 |
Baik |
6 |
6 |
Kompetisi pelaksana |
3.22 |
Baik |
5 |
7 |
Perilaku Pelaksana |
3.26 |
Sangat Baik |
3 |
8 |
Penanganan pengaduan, saran dan masukan |
3.44 |
Sangat Baik |
1 |
9 |
Sarana dan Prasarana |
3.00 |
Baik |
9 |