HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

 Slogan Pengadilan Negeri Manado: MELAYANI, BUKAN DILAYANI, TORANG BISA!!!

LAPORAN SURVEY IKM

Ringkasan Hasil Survey Kepuasan Masyarakat April - Juni 2020

Berdasarkan survei kepuasan masyarakat di PENGADILAN NEGERI / HI / TIPIKOR MANADO KELAS 1A dan hasil analisis data yang telah dilakukan (lihat lampiran) diketahui bahwa Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) pada PENGADILAN NEGERI / HI / TIPIKOR MANADO KELAS 1A sebesar 80.11 % berada pada kategori “BAIK” (pada interval 62,51 – 81,25).

 

No.

Indikator

Rata-rata

Skor

Kategori

Peringkat

1

Persyaratan Pelayanan

3.22

Baik

4

2

Sistem, Mekanisme dan prosedur

3.14

Baik

7

3

Waktu Penyelesaian

3.04

Baik

8

4

Biaya / Tarif

3.36

Sangat Baik

2

5

Produk spesifikasi jenis pelayanan

3.16

Baik

6

6

Kompetisi pelaksana

3.22

Baik

5

7

Perilaku Pelaksana

3.26

Sangat Baik

3

8

Penanganan pengaduan, saran dan masukan

3.44

Sangat Baik

1

9

Sarana dan Prasarana

3.00

Baik

9