HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

 Slogan Pengadilan Negeri Manado: MELAYANI, BUKAN DILAYANI, TORANG BISA!!!

SURVEY IPK DAN IKM

Ringkasan Hasil Survey Kepuasan Masyarakat Maret 2020

Berdasarkan survei kepuasan masyarakat di PENGADILAN NEGERI / HI / TIPIKOR MANADO KELAS 1A dan hasil analisis data yang telah dilakukan (lihat lampiran) diketahui bahwa Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) pada PENGADILAN NEGERI / HI / TIPIKOR MANADO KELAS 1A sebesar 76,6% berada pada kategori “BAIK” (pada interval 62,51 – 81,25).

 

No.

Indikator

Rata-rata

Skor

Kategori

Peringkat

1

Persyaratan Pelayanan

3.12

Baik

3

2

Sistem, Mekanisme dan prosedur

3.05

Baik

6

3

Waktu Penyelesaian

2.93

Baik

8

4

Biaya / Tarif

3.00

Baik

9

5

Produk spesifikasi jenis pelayanan

3.07

Baik

5

6

Kompetisi pelaksana

3.19

Baik

2

7

Perilaku Pelaksana

3.10

Baik

4

8

Penanganan pengaduan, saran dan masukan

3.36

Sangat Baik

1

9

Sarana dan Prasarana

2.79

Baik

7

 

 

Grafik Survey Indeks Persepsi Korupsi

Grafik Survey Indeks Kepuasan Masyarakat